Home » EXPO OTOMOTIF » Tema Creating Tomorrow for Indonesia Di Usung Toyota di ajang Expo Otomotif

Tema Creating Tomorrow for Indonesia Di Usung Toyota di ajang Expo Otomotif

Tema Creating Tomorrow for Indonesia Di Usung Toyota di ajang Expo Otomotif

PT Toyota Astra Motor (TAM) akan mengusung tema “Creating Tomorrow for Indonesia”, di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 pada 18-28 September mendatang.

Tema Creating Tomorrow for Indonesia Di Usung Toyota“Melalui tema ini, kami ingin menyampaikan pesan bahwa kami bertekad melanjutkan kontribusi ke Indonesia melalui pengembangan industri otomotif dengan produk sesuai kebutuhan masyarakat, layanan purnajual, serta program CSR (Corporate Social Responsibility),” ujar Direktur Marketing TAM Rahmat Samulo, saat ditemui di Jakarta, Senin (09/09).

Main booth Toyota yang berada di ruangan Hall D memiliki luas sebesar 2.100 meter persegi dan booth Toyota commercial akan menempati area seluas 750 meter persegi. Total area Toyota adalah 2850 meter persegi dan merupakan booth terluas Toyota Indonesia sepanjang penyelenggaraan IIMS.

Di IIMS 2014 ini, Toyota menampilkan 17 model terkini, 3 unit teknologi masa depan, 3 unit simulator, dengan total 35 produk dan unit display yang terdapat di main booth dan commercial booth.

“Toyota akan menghadirkan line up seperti Agya, Yaris, Vios, serta jajaran MPV yang sesuai fungsi dan kebutuhan masyarakat Indonesia,” ujar Wakil Presiden Direktur TAM Suparno Djasmin.

“Adapula Prius dan Camry berteknologi hybrid. Di kendaraan komersial ada van, Dyna, dan medium pick up,” Suparno menambahkan.

Toyota akan menghadirkan artis-artis pendukung di akhir pekan, serta simulator yang memungkinkan pengunjung dapat merasakan sensasi mengendarai Toyota FT-1.

Bagi pengunjung Toyota yang ingin mengetahui teknologi terkini dari Toyota Fuel Cell Vehicle (FCV), pengunjung dapat menyaksikan di teater Toyota. Teater ini menggunakan teknologi video mapping yang terletak di bagian dalam booth Toyota.

“Nantinya di booth Toyota, kami akan menghadirkan value chain dimana akan ada leasing, asuransi, dan lainnya,” kata Suparno.

“Serta kami hadirkan Toyota Home Service saat weekend, dimana konsumen dapat menservis kendaraannya di saat mereka datang ke IIMS.”

Advertisements
%d bloggers like this: